Masih tentang e-RKAS

Seingat saya web E-RKAS itu dipublish pada Bulan Nopember 2016. So' akan cukuplah waktu buat pihak sekolah untuk menindaklanjutinya, tapi dengan catatan jika di sekolah tidak ada kegiatan lain yang jika-pun pakai skala prioritas nyaris sama waktunya.

Alhasil banyak sekolah, termasuk sekolah saya yang sampai batas waktunya belum juga selesai. Banyak hal yang menjadi penyebab hal itu terjadi, namun saya tidak akan membahas penyebab dan alasannya karena saya pikir gak ada manfaatnya. Saya hanya ingin menyajikan tanya jawab perihal masalah demi masalah yang di alamai oleh sekolah

Karenanya sengaja saya buat menu baru di blog ini. Menu dimaksud saya beri nama TANYA JAWAB E-RKAS yang dapat anda klik pada menu seperti gambar disamping!

Semoga bermanfaat


Tidak ada komentar

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya