e-RKAS 2016 Manual

Nyusun e-RKAS itu bukan pekerjaan mudah, coba aja simak https://twitter.com/erkasdki macam2 kesulitan yang dialami temen2 dapat kita baca disana,apalagi kalau mengerjakannya tidak pakai yang manual terlebih dahulu. Karenanya, saya mencoba mmbuat aplikasi sederhana berupa rancangan RKAS manual.
Untuk diketahui, semua ini terwujud dari hasil saya menyimak sosialisasi penyusunan e-RKAS di SMA 54 Jakarta dengan Nara Sumber dari Dinas Pendidikan Prov. DKI Jakarta, contohnya saya pelajari lalu saya modifikasi dan saya gabung dengan pekerjaan OPS Jatinegara yang dikomandani oleh Bang Abdee.

Bagi yg memerlukan monggo didownload di sini
Perlu daftar harga yang sesuai dengan sistem? didownload di sini

Semoga bermanfaat!
CMIIW

1 komentar

  1. standar harga sudah sesuai kebijakan belum ya...??? sy dr sekolah swasta mohon info krn minimnya sosialisasi kpd swasta walaupun kami td pakai e rkas..mau tanya juknis transaksi transfer dmn mendapatkan juknisnya ya..??

    BalasHapus

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya