Verifikasi Data Calon Peserta UKG Kec Jatinegara Th 2015

Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan dalam upaya peningkatan mutu pendidikan adalah dengan melakukan Uji Kompetensi Guru (UKG).

 Uji Kompetensi Guru perlu dilakukan mengingat masyarakat dan peserta didik mempunyai hak untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas dan untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas diperlukan guru yang berkualitas.

Selain untuk membangun budaya mutu bagi guru, Uji Kompetensi guru sangat diperlukan untuk memastikan kelayakan guru dalam melaksanakan tugas sesuai standar yang telah ditetapkan.

Adapun tujuan dari Uji Kompetensi Guru adalah untuk pemetaan penguasaan kompetensi guru (pedagogik dan profesional), sebagai dasar pertimbangan pelaksanaan program pembinaan dan pengembangan profesi guru, sebagai entry point penilaian kinerja guru dan sebagai alat kontrol hasil pelaksanaan penilaian kinerja guru.

Berikut ini Daftar Calon Peserta UKG Th 2015 Kecamatan Jatinegara, silakan download dengan cara klik disini dan tindaklanjuti sesuai dengan Instruksi yang telah disampaikan kepada Kepala Sekolah

Tidak ada komentar

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya