Aplikasi Penilaian Kinerja Guru

Melihat dokumen Penilaian Kinerja Guru yang begitu banyak, plus manual (hari gini masih manual)
"Saya ingat peribahasa malu bertanya, kerja manual!"
"Tapi mau tanya kemana?"
"Oh gampang, kan ada mbah Google"
 

"Singkat ceritra, lagian ngapain sih ceritra?"
"Gak penting kali"


Bertemulah saya dengan orang yang baik hati juga mau berbagi, karenanya saya haturkan banyak terimakasih kepada admin Download Lengkap.com semoga ilmunya tambah berkah dan juga senantiasa dalam lindunganNya.

Aplikasi yang dibuatnya sungguh sangat mudah untuk dioperasikan bahkan oleh orang awam sekalipun, berminat?
1. Aplikasi Penilaian Kinerja Guru KLIK DISINI
2.
Aplikasi Penilaian Kinerja Guru Kepala Sekolah KLIK DISINI
Semoga bermanfaat
Sumber : http://www.downloadlengkap.com/

Tidak ada komentar

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya