Akreditasi Sekolah (Jadwal Visitasi Tahap Pertama Tahun 2013)

Pelaksanaan visitasi dilakukan dengan rentang waktu tanggal 5 September 2013 - 24 September 2013.

Untuk pelaksanaan visitasi :
  1. Jumlah Asesor dalam 1 (satu) tim terdapat 2 orang.
  2. Berkas yang perlu dipersiapkan oleh sekolah/madrasah terdiri dari Biodata Sekolah (Hasil Online), Pernyataan Kepala Sekolah/Madrasah (Hasil Online), Instrumen Akreditasi (Hasil Online), Rekapituasi Hasil Pengisian Online (Hasil Onlie), Instrumen Pengumpulan Data dan Informasi (yang di kerjakan secara manual oleh sekolah) dan Data - data pendukung lainnya yang di perlukan pada saat visitasi.
  3. Pelaksanaan Visitasi Sekolah dilaksanakan dalam 2 hari kerja.
  4. Asesor datang ke sekolah secara langsung tanpa di jemput.
  5. Tidak ada intervensi dari asesor.
  6. Apabila terdapat asesor yang dalam pelaksanaan visitasi menyalahi nomor 3, nomor 4 dan norma - norma yang berlaku mohon untuk dilaporkan secara tertulis ke Sekretariat BAP-S/M Provinsi DKI Jakarta dan di sertai dengan nama yang jelas. Informasi tentang pelapor nantinya akan kami rahasiakan.
  7. Harap melakukan dokumentasi pelaksanaan visitasi dengan kamera. Kemudian upload hasil poto dari kamera tersebut ke group facebook kami di BAP-S/M Provinsi DKI Jakarta
Jadwal Pelaksanaan Visitasi Tahun 2013 Kecamatan Jatinegara klik disini
Untuk sekolah/madrasah yang telah mengajukan mengisi akreditasi online dan telah melakukan verifikasi ke sekretariat (dibuktikan dengan formulir bukti verifikasi) akan tetapi tidak terdapat dalam data jadwal visitasi, mohon harap menunggu informasi kami berikutnya.

Bagi sekolah/madrasah yang belum mendapatkan jadwal pelaksanaan visitasi, harap menunggu pungumuman kami selanjutnya.

Tidak ada komentar

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya