Kontes SEO Festival Museum Nusantara

Taman Mini Indonesia Indah, bagi saya merupakan tempat rekreasi favorit, disamping karena relatif murahnya ticket untuk masuk, tempat rekreasi yang terletak di Jakarta Timur itu banyak memberikan pengalaman dan pengetahuan yang tentu saja sulit didapatkan di tempat rekreasi yang lain. 

Pucuk dicinta ulam tiba, saya yang memang menyukainya, diberitahu bahwa ada Kontes SEO. Berawal dari membaca BUKU TAMU di blog saya, ada teman yang menulis "Rebut Hadiah 3,5 juta dalam Kontes SEO Festival Museum Nusantara". Sebagaimana biasanya ( Kalau lagi gak sibuk) saya langsung mengunjungi URL si penulis.

Eh.... . disana ada pengumuman tentang  Kontes SEO Festival Museum Nusantara. Nah, bagi teman-teman yang berminat untuk ikut silahkan kunjungi Tempat Kontes Saya pribadi sudah Daftar, dan langsung Login, dan sekarang saya memiiki akses ke Area Peserta karena saya merasa punya kewajiban untuk meramaikan kontes ini. Perihal anda gak punya pengetahun tentang Museum disana. Jangan khawatir, karena penyelenggara sudah menyiapkan bahan di Ke Museum Yuk atau di Dunia Kotak Ajaib   Berikut saya kutip pengumuman dimakasud :
Latar BelakangTaman Mini Indonesia Indah, dimana ada 17 museum yang berdiri didalamnya seharusnya bisa menjadi tujuan wisata bagi keluarga Indonesia. Namun sayangnya lokasi yang sarat dengan pendidikan budaya bangsa ini semakin hari semakin ditinggalkan masyarakat.

Tingkat kunjungan semakin hari semakin menipis. Jangankan untuk berkunjung ke museumnya. Berkunjung ke Taman Mini Indonesia nya saja sudah enggan. Berbagai alasan dilontarkan mulai dari lokasi, suasana yang serius bahkan ada yang bilang Taman Mini berkesan sangat ‘jadul’.

Jika hal ini terus dibiarkan kami khawatir aset bangsa yang sangat berharga ini akhirnya akan punah digerus jaman.

Dipicu oleh kepedulian akan keberadaan museum-museum di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, kami ingin mengajak segenap lapisan masyarakat untuk bersama-sama mengkampanyekan “Festival Museum Nusantara TMII 2010″ melalui kontes SEO.

Tujuan Kontes
Kami berharap dengan diadakannya kontes SEO ini akan memicu pembicaraan mengenai museum-museum di kawasan Taman Mini Indonesia Indah. Dengan demikian keberadaan museum-museum tersebut akan kembali menjadi perhatian masayarakat Indonesia. Lebih lanjut silahkan kunjungi http://kontes.kemuseumyuk.com/

Tidak ada komentar

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya