26 Oktober 2009

Lowongan PNS di DKI

Kabar gembira bagi yang mendambakan menjadi seorang pegawai negeri, karena tahun ini, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka lowongan pegawai negeri sipil (PNS). Formasi yang dibutuhkan sebanyak 3.168 orang untuk ditempatkan di seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Berdasarkan data yang tertera di situs yang baru dibangun yakni system e-Recruitment yang menjadi landasan proses penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) yang jujur, transparan, akuntabel dan optimal, Formasi untuk 3.168 PNS yang dibutuhkan itu terdiri :
233 tenaga kesehatan,
987 tenaga teknis,
1.606 tenaga pengelola keuangan dan data informasi, dan
342 tenaga administrasi.

Selain itu, penyelesaian tenaga PTT/honorer (yang sudah terdata dalam database BKN) sebanyak 535 orang akan diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Perekrutan CPNS melalui sistem online ini merupakan wujud Pemprov DKI Jakarta yang berkomitmen untuk terus memperbaiki kualitas sumber daya manusia (SDM) yang dimilikinya. Kualitas SDM yang unggul dimulai dengan sistem seleksi penerimaan yang bersih, transparan, dan akuntabel.

Anda berminta?
Silahkan melakukan pendaftaran atau registrasi secara online, dimulai pada hari Sabtu (24/10) pukul 09.00 sampai dengan 31 Oktober melalui situs web www.rekrutmen.jakarta.go.id. Semoga sukses

4 komentar:

  1. waduhhhh pengen tapi pendidikan ane gak cukup hik,,hik,,hik,,,

    BalasHapus
  2. wach thanks berat nich sob atas informasinya...banyak punya ponakan nich

    BalasHapus
  3. khusus buat DKI dan sekitarnya? atau untuk umum?

    BalasHapus

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya