24 Oktober 2009

Download


Meng-update Blog dengan posting bagi saya sungguh menyita waktu, bagaimana tidak karena saat berpikir untuk mulai menulis banyak hal yang saya pikirkan, saya selalu berpikir;
"Apa yah yang akan saya posting?" Mau ngepost tentang software takutnya ngebosenin, tips trik seperti blogging, SEO, oprek software dll. udah buaanyak di blog teman-teman, mau ngambil berita di detikInet lalu merangkumnya, sepertinya saya gak punya daya kreativitas. Eh, ujung-ujungnya gak jadi deh. "Lagian yah, terkadang nafsu ngepost itu bukan main mengebu-ngebu. Tapi tempo-tempo turun sampai ke titik paling dasar, alias gak nafsu sama sekali.
Kali ini, saya ingin berbagi, tinggal klik jika ingin mendownloadnya, tidak banyak yang saya harapkan kecuali semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya