Dapodik Pindah Alamat

Tahun Ajaran Baru, bagi saya identik dengan kesibukan, mulai dari Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) berlanjut ke hal yang berkaiitan dengan pendataan siswa tersebut, sampai pada persiapan administrasi kelas dan banyak lagi.

Yang menjadi persoalan adalah, dulu saat mengikuti sosialisai tentang Dapodik. Saya juga teman-teman diberikan alamat situs untuk mengakses Dapodik, lalu agar saya mudah mengaksesnya dengan segera saya buat Link dari blog ini, dan setelah saya coba klik untuk mengaksesnya, berhasil.

Beberapa bulan berlalu, ketika saya coba mengaksesnya kembali, eh .... error. hal serupa terulang sampai akhirnya saya bosan, dan membiarkannya. Pada saat saya browsing iseng-iseng mencoba tanya tentang Dapodik dimaksud ke mbah Google. Apa yang terjadi ..... rupanya situs Dapodik pindah alamat. Nah bagi teman-teman yang senasib dengan saya coblah klik disini. Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya