Blognya Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta

Suasana pagi dengan cuaca yang lumayanlah buat beraktivitas, aku sudah disibukkan dengan urusan virus yang bersarang dan beranak pinak di Computer Sekolah. Setelah klar, aku cari driver buat HP Deskjet D2566, Eh dapat langsung ku download, sambil nunggu proses download iseng2 browsing ketemu blognya Bapak Kepala Dinas Pendidikan Dasar DKI Jakarta yakni : Bp. Dr. H. Taufik Yudi Mulyanto, ini salah satu posting beliau :


Untuk Kepala SD, SMP, SMA dan SMK 02/16/2009
Dear All
Jika Bpk, Ibu mengunjungi blog Saya tolong beri info melalui buku tamu pada blog ini alamat website sekolah yang Anda pimpin untuk saya link dengan blog ini, agar kita bisa saling bertukar informasi untuk pendidikan yang menyejahterakan di DKI Jakarta

Untuk guru-guru dan Kepala Sekolah yang memiliki blog, silahkan isi buku tamu Saya agar bisa Saya link.

Terima kasih
Lalu ku isi buku tamunya, dan mohon di link ke blog-ku
udah ah

Tidak ada komentar

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya