22 Februari 2009

Banyak Komplain, E-absensi BKD DKI Tutup Sementara

Bagi para PNS yang hendak melakukan login ke dalam situs e-absensi nampaknya harus menelan kekecewaan kembali. Pasalnya di bulan Februari ini, Badan Kepegawaian Daerah DKI Jakarta (BKD DKI) menyatakan untuk menutup sementara situs e-absensi.
Rahman Setiabudi salah satu staff Bidang Informasi dan Dokumentasi BKD DKI saat ditemui di kantor Balai Kota mengatakan , “Terjadinya pergantian struktur organisasi yang terjadi dalam tubuh Subbid Infodok mengakibatkan kurang terorganisirnya situs e-absensi,” ujarnya. Diakui olehnya bahwa pihak BKD DKI memang telah banyak menerima keluhan terkait penggunaan e-absensi ini.

“Karenanya kami akan menutup sementara e-absensi ini, hingga tenaga operasional untuk mengelola e-absensi tersedia,” imbuh Rahman.

Banyaknya kendala yang terjadi terkait dengan penggunan e-absensi sejak peluncuran perdananya Januari 2008 disebabkan karena kurangnya tenaga pengelola web e-absensi tersebut. Untuk itu pihak BKD DKI memohon maaf atas kesalahan yang terjadi dan akan segera menyelesaikan persoalan ini.

Sebelumnya, fasilitas menu e-absensi yang dimiliki oleh BKD DKI Jakarta mendapatkan berbagai keluhan, terutama dalam hal sulitnya menu tersebut diakses .
Sementara itu saat Warta eGov hendak mengonfirmasinya langsung kepada Kasubid Infodok BKD DKI, Slamet, beliau sedang tidak ada di tempat karena ada keperluan dinas.

Sumber Berita : http://jakarta.wartaegov.com/index.php?option=com_content&view=article&id=2405:banyak-komplain-e-absensi-bkd-dki-tutup-sementara&catid=43:beritadaerah&Itemid=59

desi@wartaegov.com

2 komentar:

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya