Gempa

Pukul 15.10 saat istirahat dari aktivitas ....... tempat tidur bergoyang dengan kencang, aku terbangun ........ "Kok goyang-goyang begini" kulihat kanan-kiri, atas bawah, anakku yang kedua kudengar bergumam "Ih,kok goyang-goyang sih" aku tersadar wah ini gempa, "Mah, mah bangun, ada gempa" lalu kulihat di kamar sebelah, anakku yang pertama sedang asik menonton TV, ia tak sadar ada gempa, langsung kusuruh turun, dan semua keluar dari rumah, teriakan-teriakan saling bersahutan
kupastikan semua keluar dari rumah,........ tak lama kemudian goyangan yang terasa berakhir.istri dan anak-anakku telah keluar dari rumah, aku sendiri masuk kembali ke dalam rumah. Alhamdulillah getaran itu telah berlalu, dan kami tidak mengalami suatu kejadian apapun

Tidak ada komentar

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya