Warisan dari Bapak dan Ema kami, semoga Allah mengampuni dosa-dosanya

Entah sejak kapan pastinya hal ini terjadi, ada beberapa teman memanggil saya "BOS". dg intonasi yg sedemikian rupa, (Menurut pendengaran saya) Gak masalah sih! Lagian itu kan hak-nya.

Cuma terkadang saya suka bertanya, apa maksud dari panggilan seperti itu, padahal jelas2 dia tahu nama saya.
Negatifnya, gak usah uraikan secara spesifik. Tapi positifnya itu adalah doa buat saya, dan selalu saya Amin-kan.

Tapi sejujurnya, saya lebih menghargai orang2 yg memanggil saya dengan nama dari kedua orang tua saya yg saya hormati dan saya banggakan

-CMIW

2 komentar

  1. berarti besok2 kalo ketemu saya, jangan panggil saya "mas boy" lg ya pak ^__^
    Amiiinnn.....

    BalasHapus

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya