Empat Langkah Mengatur Ulang CorelDRAW ke Default

CorelDRAW Graphics Suite adalah perangkat lunak desain grafis yang dapat Anda gunakan untuk tata letak halaman, pengeditan foto, grafis dan animasi Web, ilustrasi vektor, dan penelusuran. Muncul dengan clip art, font, foto digital resolusi tinggi dan template yang dirancang secara profesional yang dapat Anda gunakan untuk membuat proyek grafis Anda.

Ini memiliki berbagai pengaturan yang dapat Anda konfigurasi, seperti membuat palet warna yang berbeda untuk setiap dokumen. Jika Anda ingin mengembalikan CorelDRAW ke pengaturan default pabrik, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti beberapa langkah sederhana.

Langkah Pertama
Tekan dan tahan tombol "F8" di keyboard komputer Anda.

Langkah Kedua
Klik dua kali pada ikon CorelDRAW untuk meluncurkan program sambil terus menahan tombol "F8". Anda akan diminta dengan kotak dialog yang bertanya, "Apakah Anda yakin ingin menimpa ruang kerja saat ini dengan default pabrik?"

Langkah ketiga
Klik opsi "Ya". Kotak dialog "Selektor Workspace" akan muncul.

Langkah Keempat
Klik di kotak pilihan untuk memilihnya, dan kemudian klik tombol "OK". CorelDRAW akan terbuka dengan ruang kerja default asli dimuat.

Tidak ada komentar

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya