Tengil

Kaget seakan tak percaya dan seolah mimpi, tapi sungguh luar biasa dan tak mungkin terjadi jika hanya faktor kebetulan!

Hari itu, Selasa 20 Juni 2017 Jam 07.32 WIB. Pada Ramadhan yang penuh kemuliaan Allah SWT telah memperlihatkan karakter asli seseorang secara nyata.

Pernah punya rekan kerja yang dungu? Kedunguan mungkin dapat kita maklumi, tapi ini lebih dari dungu. Celakanya dia tidak tahu bahwa dirinya dungu!

Kedunguan yang ia sandang, mungkin kurang sempurna jika tidak dilengkapi dengan hobinya sebagai seorang penyebar ujaran kebencian, fitnah, dan kebohongan.

Alhamdulillah, kuasaNya telah membuka topeng yang ia pakai selama ini, namun demikian kembali lagi pada kedunguan. Ia tak merasa memiliki karakter buruk seperti telah diuraikan.

Ia membenciku, tapi kubiarkan. Hematku, jika dia begitu membenciku, berarti dia begitu terpaku pada sosok dan segala sesuatu tentangku. Itu berarti pula, dalam hatinya yang paling dalam, dia mengakui kelebihanku, hingga mencari cara untuk menjatuhkanku.

Keterangan gambar
Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, Kata tengil memiliki arti : Sifat atau kelakuan seseorang yang menyebalkan dan malas pula, sehingga membuat orang lain bertambah benci padanya.


Tidak ada komentar

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya