ShoutMix Chat error! Maaf, Sekali lagi Maaf

Saat membaca tulisan sahabat-sahabat saya yang ada pada buku tamu seperti :

"I will Add your links to my site.... Please add me"
ada juga yang menulis ;
""Nice blog with good content...Care for a link Exchange"
yang paling membuat saya bingung campur gak enak hati adalah ;
"linkback balik gan. ni banner Q copas di blog kamu
dan ini tulisan terakhir yang saya baca ;
linkback kembali broo. atau saya akan menghapus banner sobat...

Bingung, gak enak hati, dan serba salah, bagaimana tidak?
Sebagai seorang bloger, saya dapat membayangkan betapa menjengkelkan jika pada saat blogwalking, lalu dengan tujuan silaturahmi mencoba memasang banner blog yang kita kunjungi dengan harapan serupa dilakukan pada blog kita, tapi alih-alih memasang banner yang kita banggakan melakukan kunjungan balasan-pun tidak.

Maaf ......  sekali lagi maaf .... Sejatinya, saya ingin bahkan merasa berkewajiban
melakukan hal-hal seperti yang teman-teman lakukan, namun apalah daya. Berbagai hal sudah saya lakukan tapi tak satupun membuahkan hasil

Begini ceritranya, entah mulai kapan, saya lupa tapi yang jelas ShoutMix Chat saya error, adapun letak errornya adalah : pada saat tamu saya menulis nama, website, lalu mengisi message dan diakhiri dengan mengklik shout!. Mestinya nama mereka warnanya biru, yang berarti kalau saya atau siapapun mengklik nama dimaksud pasti akan link ke blog atau website-nya. tapi ya ............ itu tadi error. Saya jadi kehilangan jejak karena saya tidak tahu alamat blog atau website sang tamu. Lalu saya coba mencari nama sang tamu lewat mbah google, tapi hasilnya nihil.

Oleh karenanya, dengan segala kerendahan hati saya mohon maaf ....... sekali lagi maaf ...... atas ketidak-nyamanan ini.

Solusi sementara maaf ya, saya anjurkan agar teman-teman menulis alamatnya secara lengkap pada kotak message, dengan tujuan saya tidak kehilangan jejak dan tentu saya akan berkunjung balik.

Kepada teman-teman yang  pernah mengalami hal serupa saya mohon bantuannya.

Maaf ...... sekali lagi maaf ...

Tidak ada komentar

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya