Hal Yang Jarang Dilakukan oleh kebanyakan



Ini adalah Hal Yang Jarang Dilakukan oleh kebanyakan, bahkan mungkin belum pernah
Kendaraan bermotor
Kunci ketinggalan
yah ........Lupa, Kunci mobil ketinggalan di dalam mobil?
Jangan panik!
Pakai kunci remote kan?
Pasti, Cadangannya di rumah kan?
Gampang .......tinggal telepon orang rumah dengan HP, lalu dekatkan HP anda kurang lebih 30 cm dari mobil dan minta orang rumah untuk menekan tombol pembuka pada remote cadangan yang ada dirumah (waktu menekan tombol pembuka remote, minta orang rumah mendekatkan remotenya ke telepon yang dipakainya). Pintu mobil anda akan terbuka.

Mengecek keabsahan mobil/motor
Cek keabsahan mobil/motor anda (sayangnya hanya untuk daerah Jakarta)
Ketik contoh metro B86301O Kirim ke 1717, nanti akan ada balasan dari kepolisian mengenai data-data kendaraan anda, tips ini juga berguna untuk mengetahui data-data mobil bekas yang kebetulan hendak anda beli.

Kriminalitas
ATM
Jiwa anda sedang terancam karena : dirampok/ditodong seseorang untuk minta kartu ATM berikut PIN-nya, berikan kartu anda dan nomor PIN-nya secara terbalik, misal no Asli PIN anda 1234 input 4321, maka mesin ATM akan mengeluarkan uang anda, disertai tanda bahaya ke kantor polisi tanpa diketahui sipencuri tsb. Fasilitas ini tersedia di seluruh ATM tapi hanya sedikit orang yang tahu tolong kasih tahu info kepada yang lain.

Handphone NOKIA
Nomor darurat
Nomor darurat untuk telepon Handphone adalah 112. Jika sedang berada di daerah yang tidak menerima atau gak ada sinyal
HP dan perlu pertolongan, cobalah tekan 112, secara otomatis HP akan mencari network yang ada untuk menyambungkan nomor darurat yang lebih menarik, nomor 112 dapat ditekan biarpun keypad dilock.
Baterai cadangan
Adakalanya baterai pada Handphone hampir habis, padahal sedang menunggu telepon penting, tekanlah *3370# maka telepon otomatis akan restart dan baterai akan bertambah 50%. Ok, ga?

Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya