Facebook Smiley Codes

Facebook, bagaikan virus ganas yang terus menyebar mulai dari seorang pelajar sampai mantan pelajar, dari si miskin sampai si kaya, dari si kecil sampai si besar. kini keranjingan Facebook.
Meski MUI meng-haramkannya tapi, orang-orang terlanjur familiar dengan Facebook (termasuk saya, mungkin juga anda). Bukan takut dibilang orang jadul sih, tapi setelah mencobanya, saya dapat merasakan manfaat Facebook, bayangkan, ....... teman saya di SMP yang wajahnya saja saya sudah lupa, dan puluhan tahun gak pernah ketemu eh,..... ketemunya di Facebook. Hebat! kan? Intinya, tali silaturahmi yang telah lama tidak terjalin karena faktor tempat, waktu, kesempatan, malas nyarinya, gak tau alamatnya, gak punya ongkos untuk mencarinya, atau yang lainnya, kini dapat tersambung kembali.

Beberapa hari yang lalu saya chatting dengan salah satu teman, biasa ngobrol sana, ngobrol sini, saat pembicaraan berlansung saya masukkan Smiley Codes, tak dinyana teman saya bertanya "Gimana sih cara bikin Smiley Codes?". Berikut ini adalah Daftar Lengkap Kode Smiley / Emoticon Facebook yang biasa digunakan oleh para Facebook chatter

1 komentar

  1. tinggal masukin kodenya ya?
    yah semoga aja yg punya fb, memanfaatkannya untuk yg positif.

    BalasHapus

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya