Email dari Yahoo GeoCities


Kaget juga saya membaca email dari Yahoo GeoCities
Kenapa sampai saya kaget?
Karena email dimaksud berisi pengumuman tentang penutupan situs web Yahoo GeoCities pada tanggal 26 Oktober 2009.Kebetulan saya menyimpan beberapa file disana.
Nah, bagi anda yang bernasib sama dengan saya, kiranya perlu melakukan tindakan penyelamatan dengan segera.
Ini email dari Yahoo GeoCities yang telah saya Translate melalui Google dan saya perbaiki sebisanya

Dear pelanggan Yahoo GeoCities,

Kami beritahukan kepada Anda bahwa Yahoo GeoCities, situs web gratis dan pelayanan masyarakat, akan ditutup pada 26 Oktober 2009.

Pada tanggal 26 Oktober 2009, situs GeoCities Anda tidak akan muncul lagi di web, dan Anda tidak akan dapat mengakses account dan file GeoCities.

Apa yang Anda Perlu lakukan?
Jika Anda ingin memindahkan situs web Anda, atau menyimpan gambar dan file yang telah diposting online, Anda harus bertindak sekarang dengan memilih salah satu pilihan berikut::

• Pindah ke situs Yahoo Web Hosting.
Kita tahu file Anda penting bagi Anda, dan kami ingin anda pindah ke Web Hosting yang mudah dan terjangkau. Untuk waktu yang terbatas, Anda dapat memindahkan file secara otomatis, dapatkan keuntungan dari fitur-fitur hebat seperti personalisasi nama domain dan email, bahkan redirect GeoCities alamat web anda ke situs baru anda - semuanya hanya $ 4,99 per bulan selama setahun penuh.

Untuk informasi lebih lanjut dan persyaratan lengkap, silakan lihat penawaran istimewa kami sekarang.

• Men-download file ke komputer Anda sendiri.
Dengan halaman dan gambar yang disimpan secara offline, Anda dapat kembali membuat situs melalui provider hosting.

Untuk segera men-download file yang telah diterbitkan, kunjungi situs web GeoCities, klik-kanan pada setiap halaman, dan pilih Save Page As... Dari menu yang muncul. Pilih sebuah lokasi di komputer Anda untuk menyimpan file Anda, kemudian klik OK atau Simpan. Pelajari lebih lanjut tentang men-download file Anda.

Jangan Tunggu
Perlu diketahui bahwa setelah 26 Oktober, file Anda di GeoCities akan dihapus dari server kami, dan tidak akan kembali. Jika Anda ingin menyimpan file Anda, Anda harus men-download-nya sekarang atau pindah ke Yahoo Web Hosting. Jika anda memerlukan bantuan, kunjungi pusat bantuan.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda yang telah menjadi pelanggan GeoCities, dan berharap Anda terus menikmati layanan Yahoo kami lainnya.

Salam,

Tim Yahoo GeoCities

Tidak ada komentar

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya