Bingung dengan Ms Office 2007


Bingung, Mata mencari-cari tangan sibuk menggeser mouse. lalu bertanya-tanya pada diri sendiri, "Kok begini sih menunya?" kurang lebih begitu suasana pertama kali saya menggunakan Microsoft Office 2007, maklum biasanya pakai Microsoft Office 2003.
Eh gak lama terbit tabloid kesayangan PC MILD, Pucuk dicinta ulam tiba, kata pribahasa. Kenapa? Karena di PC MILD itu ada Software gratis yang dapat membantu para pemula untuk menyesuaikan diri dengan Microsoft Office 2007. Lalu ku Install, eh bener. sungguh hal tersebut membuat saya nyaman kembali terimakasih PC MILD.
Nah, karena sifatnya yang freeware maka saya juga ingin berbagi dengan teman-teman yang memerlukan program dimaksud : Nama program itu UBitMenu silahkan beli PC MILD-nya atau klik disini

Tidak ada komentar

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya