Portofolio Sertifikasi bagi Guru dalam Jabatan

lama tak jumpa, maaf ya. Saya baru sempat ngoprek blog ini, hari-hari belakangan ini saya lagi repot bantu teman-teman yang mau ikut program Sertifikasi Guru dalam Jabatan. jadi ya, ini juga menyempatkan diri, ceritranya.

Bagi teman-teman lain, barangkali belum punya blankonya silahkan download;

1. INSTRUMENPORTOFOLIO2008
2. INSTRUMENPENILAIANRPPAsesor08
3. INSTRUMENPENILAIANRPPBKAsesor08
4. INSTRUMENPENILAIANPELAKSANAANPBM
5. INSTRUMENPENILAIANPELAKSANAANPBMBPBK
6. INSTRUMENPENILAIANDARIKSPENG


Sementara disini dulu dah.
Sebagai tambahan Blanko ini Buat Tahun 2009, cuma saya salah membuat nama filenya, OK
Share on Google Plus

About Sofyan Saori

Saat lenggang; Seringkali nyender di kursi butut, browsing, liat2 status di medsos, nyruput kopi hitam dan nyalain sesuatu
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Terima kasih Pak Sofyan, no 4 tidak bisa diunduh Pak.

    BalasHapus
  2. Buat Mr. Ledox's No 4 sudah saya perbaiki, silahkan unduh kembali. terimakasih atas kunjungannya.

    BalasHapus

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya