Cara mengunakan WhatsApp dengan komputer

Setahu saya Aplikasi Instant messaging yang paling banyak digunakan di lingkungan kerja saya adalah WhatsApp, entah mengapa aplikasi yang sudah diakuisisi Facebook ini yang menjadi pilihan. dan saya tidak akan ingin membahas hal tersebut.

Yang akan saya bahas adalah : Cara menggunakan fasilitas chatting ini dengan PC (Personal Computer). berikut ini langkah2nya
Buka browser Chrome atau mozilla Pada komputer. Cari atau tulis WhatsApp, lebih mudahnya lagi langsung aja klik link ini https://web.whatsapp.com
Setelah kita akses alamat tersebut akan muncul gambar seperti di samping

Langkah berikutnya :
  • Bukalah Aplikasi WhatsApp pada HP
  • Masih pada posisi pegang HP, bukalah Setting dan cari Whats App Web
  • Scan-lah barcode yang tampil di computer dengan aplikasi Whats App pada HP
Sekarang, anda bisa ber-WhatsApp ria menggunakan computer
Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya