Kisi-kisi dan Soal UTS II TP 2014/2015 Mapel Pendidikan Agama Kristen dan Katolik

Bpk Drs. Yustinus, MM.
Kegiatan yang dilakukan oleh pendidik untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik setelah melaksanakan 8–9 minggu kegiatan pembelajaran, adalah Ulangan Tengah Semester atau dsingkat UTS

Cakupan materi soal ulangan meliputi seluruh indikator yang merepresentasikan seluruh KD pada periode tersebut.


Bagi yang memerlukan Kisi-kisi dan Soal Ulangan Tengah Semester II Tahun 2014/2015, Khususnya untuk Mata Pelajaran Pendikan Agama Kristen dan Katolik, Berikut link untuk mendownloadnya;


  1. Kisi-kisi dan Soal Ulangan Tengah Semester II Tahun 2014/2015 | Mata Pelajaran Pendidikan Agama Katolik | Kelas I sd. Kelas VI | Klik disini 
  2. Soal Ulangan Tengah Semester II Tahun 2014/2015 | Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen | Kelas I sd. Kelas VI | Klik disini

Semoga bermanfaat!

9 komentar

  1. Saya membutuhkan soal-soal latihan UTS Agama Katolik Semester I, terima kasih.

    BalasHapus
  2. thanks pak postinganya, sangat membantu,GBU

    BalasHapus
  3. trims ya pak postingnya silabus dan Rpp agama kristen dan katolik punya ga pak ?
    thanks GBU

    BalasHapus
  4. trims postingnya sudah membantu saya .kalau ada RPP dan silabusnya donk.GBU

    BalasHapus
  5. yang semester 1 ga ada pak?? terimakasih sebelumnya pak

    BalasHapus
  6. sore pak, saya butuh soal UTS Agama kristen protestan. Gbu

    BalasHapus
  7. saya butuh soal uts agama kristen protestan, GBU

    BalasHapus
  8. Trimakasih buat soal uts agama kristen. Gbu

    BalasHapus

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya