Info Kartu Jakarta Pintar (Seleksi)

Rekan TU/Operator yang tetap setia mengolah data Calon Penerima Kartu Jakarta Pintar, kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, sehingga sebagian data yang telah rekan-rekan kirim dapat kami proses lebih lanjut.

Namun demikian, masih banyak diantara teman-teman kita yang belum memahami, karenanya hal berikut mudah-mudahan dapat membantu rekan-rekan :
  1. data yang kami minta bukan hasil revisi, tetapi hasil seleksi; 
  2. seleksi dimaksud adalah; memilih mana yang kaya mana yang miskin; 
  3. jika terdapat yang kaya, masukkan secara komplit data yang kaya dimaksud ke dalam Format Pembukaan Rekening Siswa KJP (51 kolom) kemudian; 
  4. kirim melalui email ke kjp2013@ymail.com 
  5. cantumkan subjek : Siswa yang kaya dari Daftar Calon Penerima KJP 2013 Tahap I (PPLS) SDN ............................................................. atau Siswa yang kaya dari Daftar Usulan Calon Penerima KJP 2013 Thp II (Non PPLS) SDN ....................................... (Pilih salah satu, sesuai dengan data yg dikirim)
  6. Supaya lebih jelas tulislah pengantar yang berisi penjelasan tentang file yang dikirim 
Supaya rekan-rekan tahu jelasnya begini:
  • Format KJP Final (hasil rapat kita pada Hari, Jumat, 1 Maret 2013 di ruang FK3SD Kecamatan Jatinegara/Kasie Dikdas, dan kita sepakat akan mengirim data paling akhir Sabtu, 2 Maret 2013 Jam 24.00) sudah kami rekap selanjutnya kami kirim ke Pusat;
  • dengan demikian, kalau rekan-rekan masih kirim revisi lagi revisi lagi..... jelas membuat kita bingung;
  • karenanya, tolong kirim data yang kaya saja masukkan secara komplit data yang kaya dimaksud ke dalam Format Pembukaan Rekening Siswa KJP (51 kolom)
  • sekali lagi, kirim data yang kaya saja masukkan secara komplit data yang kaya dimaksud ke dalam Format Pembukaan Rekening Siswa KJP (51 kolom)
Sampai disini dulu ya, semoga bermanfaat. Kalau kurang jelas tanya aja di Tempat ngobrol, curhat, diskusi dan berbagi, mungkin rekan-rekan yang lain juga bisa membantu. 

Trims dan tetap semangat !

3 komentar

  1. just wanna say thankyou mr.saori, mb ana..semangaaaaaaaaat!!

    BalasHapus
  2. paling lambat kirim data kayanya kapan pak?

    BalasHapus
  3. Pak Nur, harusnya sih kemaren jumat 8. Tapi sekiranya pak nur belum kirim besok juga boleh. mksh

    BalasHapus

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya