Prediksi soal UASBN SD 2009/2010


Banyak postingan yang membahas tentang Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN) telah saya publish, misalnya membahas tentang Buku Soal-soal UASBN 2009 Yang tersedia onlineLatihan Soal UASBN Secara Online  Kisi-kisi Soal (UASBN) Tahun 2009/2010  kali ini saya masih juga membahas hal tersebut, Ini semua pur saya lakukan semata dengan niatan membantu siswa-siswa dan tentunya orang tua/wali murid yang akan menghadapi hari-hari yang sangat menentukan itu.

Bagi kalian yang akan mengikuti Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN), lakukan persiapan untuk meghadapinya! Nah, agar kelak hasilnya memuaskan, berikut ini saya sediakan prediksi soal-soal apa saja yang nanti akan keluar. Asal tahu saja, dalam menyusun soal atau evaluasi, tahap pertama dalam pembuatannya adalah menyusun kisi-kisi soal, yang berisi tentang:

- Standar Kompetensi Lulusan
- Kemampuan yang diuji
- Indikator

Berikut saya sediakan 4 buah file, yang Insya Allah akan membantu :

1. Prediksi soal UASBN SD MATEMATIKA download dengan cara klik disini
2. Prediksi soal UASBN SD BHS INDONESIA download dengan cara klik disini
3. Prediksi soal UASBN SD IPA download dengan cara klik disini
4. SIMULASI UASBN SD, File ini dapat kalian gunakan untuk melatih diri dengan menggunakan komputer, hebatnya lagi hasil pekerjaan kalian akan lansung dinilai, download dengan cara klik disini

Sampai disini dulu, Kritik dan saran silakan tulis di komentar. teriring salam buat siswa-siswi SDN Rawabunga 01 Pg, semoga kalian sukses!
Terimakasih, semoga bermanfaat!

2 komentar

  1. mantab nih bisa kasih ke anak murid buat persiapan

    BalasHapus
  2. Terimakasih infonya, sangat bermanfaat buat anak-anak dalam berlatih menghadapi UASBN 2010.

    BalasHapus

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya