Blogger, bantulah saya!

Ada yang aneh, dan sungguh membuat waktu dan pikiran saya terbuang sia-sia. Ini semua karena keterbatasan ilmu yang saya miliki. Wah seheboh itu! Kenapa?
Begini :
Blog saya yang tampil pada monitor anda sesungguhnya sangat berbeda dengan settingann yang saya kehendaki, cobalah perhatikan settingan yang saya buat terus, bandingkan dengan yang tampil di monitor anda (maaf bukan nyuruh lho, he he he)

Nah beginilah settingan blog saya, beda kan dengan tampilan yang ada pada monitor anda,
Pernah gak ngalamin kaya gini?
Atau pasti tahu dong cara mengatasinya!
Saya yakin haqqul yakin diantara ribuan bahkan jutaan blogger ada yang mampu memecahkan masalah ini. Tolonglah saya, semoga pertolongan anda akan tercatat menjadi amal yang baik. Amin.

Tidak ada komentar

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya