Download


Meng-update Blog dengan posting bagi saya sungguh menyita waktu, bagaimana tidak karena saat berpikir untuk mulai menulis banyak hal yang saya pikirkan, saya selalu berpikir;
"Apa yah yang akan saya posting?" Mau ngepost tentang software takutnya ngebosenin, tips trik seperti blogging, SEO, oprek software dll. udah buaanyak di blog teman-teman, mau ngambil berita di detikInet lalu merangkumnya, sepertinya saya gak punya daya kreativitas. Eh, ujung-ujungnya gak jadi deh. "Lagian yah, terkadang nafsu ngepost itu bukan main mengebu-ngebu. Tapi tempo-tempo turun sampai ke titik paling dasar, alias gak nafsu sama sekali.
Kali ini, saya ingin berbagi, tinggal klik jika ingin mendownloadnya, tidak banyak yang saya harapkan kecuali semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya