Tips Modifikasi Foto

Wah, masa iya sih Foto SOFYAN sampai dicium segala? sama cewek yang kayaknya cakep lagi. (mukanya gak kelhihatan sih) gak percaya kan? Sok pasti gak bakal percaya.
Begini ceritanya : Bermula dari seringnya saya iseng me-modifikasi foto, dan hasilnya banyak yang kurang memuaskan (buat saya, apalagi orang lain). Akhrirnya lewat om google saya menemukan alamat modifikasi foto online, dan hasilnya keren kan?nah bagi anda yang ingin mencoba simak dulu ini;
Pertama Cari foto yang terbaik (menurut anda). Ingat, dimana nyimpannya. Kalau udah siap silahkan anda klik disini, tanpa proses apapun anda tinggal memilih salah satu dari koleksi yang telah disediakan, kemudian klik, nah sekarang kotak Choose Filenya diklik masukkan foto yang sudah disiapkan, dan tunggu hasilnya, Gampang kan!

2 komentar

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya