Ustadz, Mampir dong

Buat Pak Ustadz Mukromin, (yang belajar komputer tanpa guru, kadang kadang cukup dengan liatin orang yang lagi kerja depan komputer, kadang juga baca dan kalo terpaksa ya terakhir nanya).
coba deh sering-sering ke sini dan klk kanan linknya gak usah ke google lagi wong udah saya sediain kok.
besok-besok kalo saya punya waktu cukup akan saya sediain juga buat kedoyanan mang EDED.
Abis buka-buka jangan lupa tinggalin komentarnya.
Gimana Koneksi internet di rumah? saya sih cukup 100.000/bulan enaknya lagi gak pake batas pokoknya sepegelnya. mau tau Pake aja IM2 (iklan gue) diomelin ntar. Ayamnya beli dong
Share on Google Plus

About Sofyan Saori

Saat lenggang; Seringkali nyender di kursi butut, browsing, liat2 status di medsos, nyruput kopi hitam dan nyalain sesuatu
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Apapun dan bagaimanapun komentar yang anda tulis, merupakan bentuk apresiasi terhadap apa yang saya tulis. dan saya sangat menghargainya